Dewa Budjana Enggan Komentar

Kamis, 20 Oktober 20110 komentar

Soal Sophia Latjuba



"Waduh kalau urusan itu saya nggak ngerti, saya nggak tahu," elak Budjana saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Musisi Dewa Budjana memilih menutup diri saat ditanya seputar kisruh rumah tangga Sophia Latjuba. Saat ini Budjana dan Sophie tengah menggarap album bersama.


Gitaris band Gigi itu saat ini tengah menggarap proyek musik bersama Sophie dan seorang teman laki-laki Sophie yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Sophie.

Namun, gitaris GIGI itu kemudian mengungkapkan, Sophie ditemani seorang pria bule berperawakan kecil saat rekaman di studio miliknya. Berikut petikan wawancaranya:








Kabarnya kemarin ada project dengan Shopia Latjuba?

Belum kelar.

Memang project apa?


Iya rekaman.

Seperti apa lagu yang dibuat?

Lagunya instumental, ada suara nya dia.

Dalam lagu itu, Sophia seperti curhat?

Nggak tahu ah saya.

Sophia saat itu datang sama siapa?


Sendiri sih.

Kemarin lihat di timeline Twitter foto bertiga?


Gue nggak tahu namanya.

Siapa nama bule itu?


Perawakannya bule kecil.

Ada tanda-tanda romantisme dari mereka nggak?

Waduh, kalau urusan itu saya nggak ngerti, saya nggak tahu. Urusan itu nggak ikut-ikut.

Sophia cerita apa saja?


Cerita nggak yah, sudah ah nggak tahu.


sumber: berbagai sumber
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. gosip - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger